Surat Lamaran Kerja

Yogyakarta, 12  September 2007
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Tenaga Kerja
PT. Hijau Biru

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 19
Balikpapan



Dengan hormat,
Bpk. Ronald Paduka, seorang asisten editor di PT. Hijau Biru, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Hijau Biru.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Hijau Biru.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan    : Menikah
: Arif Abdul Rahman
: Bukit Tinggi, 25 Agustus 1979
: Sarjana Ekonomi Universitas Gadjah Mada - Yogyakarta
: Kompleks Batu Indah II No.123, Yogyakarta 55123
: 0274 - 9222461, HP = 081 000 000 000 , e-mail = raden_ramox@yahoo.com

Saat ini saya bekerja di PT. Andi Marta, sebagai staf akuntasi dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Arif Abdul Rahman

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget